ternyata

gara-gara tinggal di pinggir kota, banyak hal yang tidak saya ketahui dari kota tempat tinggal saya. walau baru benar-benar pindah selama kurang lebih empat bulan di kota kabupaten Bogor, saya selalu melihat ke Jakarta tempat kerja saya. Parung adalah kota kecil di kabupaten Bogor, secara geografis lebih mendekat ke Jakarta. bukan hanya saya yang berkegiatan di Jakarta, namun hampir sebagian besar orang yang saya kenal memiliki aktifitas di Jakarta. jika menyebutkan nama suatu daerah di Jakarta seperti blok m atau jalan thamrin, maka tinggal sebut saja. tapi jika ingin pergi untuk beraktifitas di suatu daerah di Bogor maka hampir semua orang menyebutkannya Bogor. dalam arti tidak familier dengan nama daerah yang ada di Bogor.

mungkin di Bogor ada nama jalan yang sama dengan nama jalan di Jakarta. terutama nama jalan besar. tapi jika disebutkan nama jalannya, pasti dalam benak banyak orang di sekitar saya akan berfikir bahwa jalan itu ada di Jakarta. saking Jakarta minded.

hari ini, tanpa disengaja saya melihat dan membaca serta baru mengetahui bahwa ada kegiatan b2w di kota Bogor. selama ini saya masuk dalam komunitas b2w yang ada di selatan Jakarta. setelah lihat-lihat website b2wbogor, coba-coba untuk ikut di dalamnya. kira-kira bakalan bisa gowess bareng ga’ yah dengan sesama b2wbogor?

ini logonya :

dapat dari situsnya : http://b2wbogor.org

anda anggota b2wbogor ?? salam kenal