dodit muljanto

adakah korelasi antara abai menulis dengan keasikan ketawa gara-gara nonton stand up comedy??? ada. bukan hanya korelasi, tapi juga regresinya jelas.

begini ceritanya :

setelah lama tidak nonton stand up comedy terutama yang ditayangkan di kompastv. tanpa sengaja saat sedang cari bahan di internet untuk membuat tulisan dan tersandung di suci 4 yang sudah lama berlangsung. ini pasti karena sudah tidak ada lagi tv di rumah makanya saya tertinggal suci 4.

gara-gara nontonin suci 4  di youtube yang didominasi oleh oleh tayangannya dodit muljanto, banyak waktu dan bahan yang hilang dari kepala karena kebanyakan ketawa. bahkan hingga sekarangpun sudah hampir seminggu ini tidak produktif tidak menghasilkan tulisan. dan saya menyalahkan dodit muljanto akan hal ini.

lepaskan dodit lepaskan … !!!!

kok dodit muljanto ??

pertama nonton suci dimulai dari suci 3. saat itu yang lagi ngetop-ngetopnya adalah fico. bagi saya seorang fico adalah fenomenal. karena penampilannya biasa saja dan berbeda dari comic-comic lainnya. kok biasa saja?? ya iyalah… karena comic lain berusaha tampil sebagaimana layaknya comic. sementara fico, yang ditampilkan ya ficonya itu. diakhir season fico cuma dapat runner up. mungkin bahannya habis ketika batle.

berlanjut dengan suci 4. setelah lama tidak buka youtube, tumben saat itu buka youtube dan menemukan suci 4. yang kemudian dimulailah petualangan saya surfing di internet dari youtube ke youtube dengan tayangan stand up comedy, baik suci 4 maupun pengulangan suci-suci sebelumnya. bahkan pernah kejeblos, nontonin stand up comedy berbahasa inggris yang akhirnya cuma bisa bertahan dua menit karena lebih banyak mikir daripada ketawanya.

nah, si dodit muljanto ini kalau dikaitkan dengan pemilihan kepala negara yang sedang happening di Indonesia, ternyata dodit memiliki pasukan nasi bungkusnya sendiri, *menurut saya.

tayangan youtubenya bermacam-macam. mulai dari kegiatannya sebelum ikut suci 4, sampai dengan pertikaiannya dengan radit muljanto #eh raditya dika. semua ditampilkan di youtube. benar-benar pencitraan. tak lupa di beberapa kali penampilannya dodit menyebutkan follower atau jumlah penonton youtubenya dengan ekspresi malu-malu yang diujungnya ada sebutan k.

karena tidak mengikuti pertarungan suci 4 di tv, makanya saya jadi kurang faham posisi klasemen sementara para comic. tiba-tiba dodit muljanto close-mic.

pengganti dodit belum ada lagi di tayangan youtube. atau ada tapi saya kurang perhatian. yang pasti gara-gara nongkrongin dodit di youtube, bahan untuk menulis terlepas semua. hilang tak berbekas.

baru saja saya kehilangan bahan tulisan dan kehilangan dodit di suci 4, seorang pakar menulis mengupdate statusnya yang galau di facebook. beliau galau bukan karena pemilihan kepala negara tapi lebih karena dodit muljanto close-mic. dan pakar menulis tersebut, ternyata selama ini sama seperti saya seorang penggemar stand commedy juga. tapi hebatnya adalah ketika saya kehilangan bahan dan mood untuk menulis karena kebanyakan tertawa, maka sang pakar menulis yaitu pakdhe Heri Cahyo malah makin rajin dan makin berkualitas dalam hal kepenulisannya.

iya kamuu….

i love you

Diterbitkan oleh komuter

seorang komuter yang wara-wiri antara rumah @Parung dan kantor @Cinere. mobilitas dibantu oleh dua tunggangan setia secara bergantian : smash 2004 dan xtrada2011. sekarang ganti dengan Mio Z karena smash ditabrak ma' ma' sen kiri belok kanan.

5 tanggapan untuk “dodit muljanto

  1. pertamaxxx
    hehe lama tidak menuliskannya

    saya nonton dodit sampai nangis
    dan patah hati gegara close mix
    saya berburuk sangka kalau juri mmg rada sirik sama dodit

  2. Kalau saya kecanduan Cak Lontong bersama hasil surveinya yang absurd. Etapi setelah saya cekricek ndak ada hubungan regresinya pak, kalau korelasi sih iya #abaikan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: