Taqoballahu Minnaa Waminkum, Shiyamanaa Washiyamakum, Kullu ‘Amin Wa Antum Bikhoirin, Waja’alanallahu Waiyyakum Minal Aidzin al Faizin… Amin….

menjelang ramadhan dan kehidupan berjalan tanpa perubahan berarti. rutinitas berlanjut. berangkat dan pulang kerja seminggu lima kali. libur dua hari dalam kondisi ekshausted (cape).

bukannya tak terasa bahwa waktu kemudian berlalu. tertahun kini menjelang ramadhan kembali. harga barang seperti biasa makin meninggi. pendapatan yang dibawa ke rumah dari hasil ikhtiar di jalan-NYA kemudian menyesuaikan.

setelah lama tak berinteraksi di blog ini. saya tetap yakin akan persaudaraan pemilik blog. terbukti banyak rekan yang kembali datang ke sini setelah saya coba jalin silaturahmi.

teriring salam dari kami sekeluarga @rumah :

Taqoballahu Minnaa Waminkum, Shiyamanaa Washiyamakum, Kullu ‘Amin Wa Antum Bikhoirin, Waja’alanallahu Waiyyakum Minal Aidzin al Faizin… Amin….

mohon maaf lahir dan batin

Diterbitkan oleh komuter

seorang komuter yang wara-wiri antara rumah @Parung dan kantor @Cinere. mobilitas dibantu oleh dua tunggangan setia secara bergantian : smash 2004 dan xtrada2011. sekarang ganti dengan Mio Z karena smash ditabrak ma' ma' sen kiri belok kanan.

14 tanggapan untuk “Taqoballahu Minnaa Waminkum, Shiyamanaa Washiyamakum, Kullu ‘Amin Wa Antum Bikhoirin, Waja’alanallahu Waiyyakum Minal Aidzin al Faizin… Amin….

  1. Mohon di bukakan Maaf juga untuk salah tulis katanya ya,,
    Semoga Ramadhan ini menjadi Ramadhan yang lebih baik dari tahun sebelumnya,, Aamiin.

  2. iya mhon maaf juga dari saya bila ada komentar yg salah dan mengena di hati mas, Taqoballahu Minnaa Waminkum, Shiyamanaa Washiyamakum, Kullu ‘Amin Wa Antum Bikhoirin, Waja’alanallahu Waiyyakum Minal Aidzin al Faizin

  3. Taqoballahu Minnaa Waminkum, Shiyamanaa Washiyamakum, Kullu ‘Amin Wa Antum Bikhoirin, Waja’alanallahu Waiyyakum Minal Aidzin al Faizin… Amin….

    Semoga ramadhan kali ini akan lebih berarti..
    Salam.. 😀

  4. lama sekali tidak main kesini, semoga ini mempererat silaturahmi yang telah ada. Puasa bentar lagi, mari kita sambut bulan penuh berkah tersebut dengan kebaikan…

  5. Iya. Sebentar lagi puasa. Mohon maaf apabila selama ini ada kesalahan dalam berkomentar di blog saudara. Semoga puasa tahun ini, amal ibadah kita makin meningkat 🙂

  6. Assalaamu’alaikum wr.wb, mas Zainal…

    Tidak terasa setahun sudah berlalu dalam silaturahmi yang panjang dan mudahan diredhai Allah. Kini Ramadhan kembali menjelang dan kita diizinkan Allah untuk bisa menyambutnya di tahun ini. Alhamdulillah.

    Selamat menyambut kedatangan Ramadhan al-Mubarak. Mudahan segala amal puasa dan ibadah kita mendapat barakah dari Yang Maha Esa. Maaf dihulur jika pernah tersalah bicaa dalam kata yang dinukilkan di sini.

    Salam Ramadhan yang mulia dari Sarikei, Sarawak. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: