tetap maju

alhamdulillah ada teman yang bisa diajak gowess bareng, walau penuh perjuangan. dikatakan penuh perjuangan karena rumah saya di parung, jika langsung b2w, maka tinggal tarik garis lurus sesuai rute yang ada di googlemaps. namun hari ini Jumat 03-12-2010 ada yang menawarkan gowess AKAP bersama, dengan senang hati saya menanggapi.

dimulailah petualangan itu. rute perjalanan dari rumah saya ambil arah ke bogor… benar sodara-sodara, bukannya langsung ke jakarta tapi balik arah dulu ke bogor. tepatnya stasiun bojong gede. saya sempat ada janjian untuk tikum (titik kumpul) di situ. saat b2w normal saya hanya butuh waktu kurang lebih satu jam, tapi hari itu beda. berangkat pukul 05.45 sampai kantor pukul 07.00.

sampai di kantor pas lagi apel pagi. jadi tidak sempat ikutan apel pagi karena sekalian diguyur hujan pagi itu. baju basah dikit, celana basah kuyup. perjuangan tiada akhir.

teman duet adalah seorang gowel dari bogor. karena baru sekali itu bertemu, jadi tidak begitu tahu banyak. namanya mang Iman Chandra. apa khabar ??

berikut foto-fotonya :

foto mang iman

.

berikut gantian saya

waktu pertama bertemu, mang iman seperti tidak mengenali saya (ya iyyalah..). jadi mang iman cuma membunyikan bel dan terus berlalu. merasa kenal, saya ikuti. merasa diikuti, mang iman tungaktengok ke belakang curiga. merasa dicurigai, segera saya buka percakapan “ada janji dengan anak gowel” jrenggg mang iman langsung “oh mang zaenal yah, saya iman”. dan keakrabanpun terjalin.

terus-terang ini gowes duet pertama saya yang direncanakan. yang tidak direncanakan sih sering tapi jadi tidak banyak bicara. duet ini tidak terlalu jauh, karena menjelang stasiun citayam, saya lurus terus ke arah rawa denok, sementara mang iman ambil jalur kanan melewati stasiun citayam.

terima kasih mang iman, kapan-kapan gowess bareng lagih…