jurnal komuter #3

sebenarnya jurnal ini meneruskan jurnal pertama.

minggu, 17.30

memindahkan motor dari parkiran belakang ke depan. jarak + 15 m. pertama motor bisa dinyalakan kemudian setengah jalan mampir di gedung lama. selesai mampir, nyalain motor lagi. tidak bisa…. lama sekali baru berhasil. jadi agak-agak ngadat nih motor.

senin, 08.30

setelah melaksanakan tugas piket dari minggu pukul 08.00 hingga senin pukul 08.00 alias 24 jam. tibalah saatnya pulang. menyalakan motor dengan sedikit perjuangan akhirnya menyala juga. teman melihat sesuatu yang aneh, dia menunjuk ke bawah motor, ternyata ada cairan yang deras mengalir dari karburator tepat di atas mesin. setelah dicek meyakinkan itu adalah bensin.

bingung, akhirnya atas saran seorang teman. di lokasi kebocoran, komuter tambal dengan sabun mandi. berhasil, segera berangkat menuju service beress alias bengkel resmi s****i.

servis rutin, ganti oli, + ganti rantai keteng + gir nya + adjuster. semua menghabiskan biaya Rp. 213.000,-

semoga bagus.

Diterbitkan oleh komuter

seorang komuter yang wara-wiri antara rumah @Parung dan kantor @Cinere. mobilitas dibantu oleh dua tunggangan setia secara bergantian : smash 2004 dan xtrada2011. sekarang ganti dengan Mio Z karena smash ditabrak ma' ma' sen kiri belok kanan.

3 tanggapan untuk “jurnal komuter #3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: