funbike ke curug sawer – bogor

Diterbitkan oleh komuter

seorang komuter yang wara-wiri antara rumah @Parung dan kantor @Cinere. mobilitas dibantu oleh dua tunggangan setia secara bergantian : smash 2004 dan xtrada2011. sekarang ganti dengan Mio Z karena smash ditabrak ma' ma' sen kiri belok kanan.

35 tanggapan untuk “funbike ke curug sawer – bogor

    1. TTB memiliki banyak kepanjangan, tapi yang pasti TTB adalah suatu kondisi dimana pesepeda menuntun sepedanya dikarenakan medan gowes tidak mungkin dilalui dengan gowes.

  1. Tempatnya indah ya. Pantes mas ini menyarankan kongkow ke gunung sambil bersepeda. Karena memang keindahan dan kenikmatannya beda dengan kalau kita ke mall :).

  2. (Maaf) izin mengamankan KEEMPAX dulu. Boleh, kan?!
    Curugnya indah banget. Bikin perjalanan ngegowes yg penuh tanjakan jadi terasa terbayarkan lunas

  3. hahahahahah ternyata doyan curug juga mas …. keren nich jadi kepengen … kapan-kapan mampir atuh ke Serang

  4. wahhh sebuah petualangan yang sangat menyenangkan sepertinya,..
    MUPENG.COM neh pengen ikutan jadinya hoho… tapi apa daya belum punya sepeda 😦

  5. Lokasinya indah dan terliat masih alami. Mau dong di ajak jalan-jalan ke Curug Sawer. Suastu saat kalau ada kegiatan diklat guru di Parung saya usahakan mampir. Amin.

  6. Iya… TTB apa’an ya. Enaknya yang memiliki komunitas hingga menjalin persaudaraan. Rasa lelah pastinya terobati ya dengan nuansa alam yang menggoda hati, fikiran juga raga. Sip deh informasinya bagi kita-kita ini.

  7. wow….asyiiik bgt tu om,
    klo boleh tau tolong dikasih tau dong om,kesana cara na gmana???
    niat na siy ane ma tmn2 ane mau gowes kesana tp pertama2 naek KRL dlu om,
    tolong ya om,berminat bgt niy….

    1. kei, kalau naik krl turun di stasiun bogor lanjut gowes ke ciomas permai. tanya saja sama orang sana pasti tahu perumahan ciomas permai. dari ciomas permai tanya lagi arah curug nangka. nah curug sawer tepat di bawah curug nangka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: