mencoba

minggu yang mendebarkan. dimulai dari hari senin. setelah menunaikan tugas jaga kantor, pukul 08.00 bersegera meninggalkan kantor dan kembali ke rumah. tidak ada yang istimewa di rumah kecuali bertemu dengan mereka yang selalu menjadi motivator dalam menjalani kehidupan. malam seperti biasa, kami tidur beramai-ramai di ruang depan. entah mengapa sudah hampir dua bulan ini kami selalu tidur bersama di ruang depan, sebuah ruangan yang bisa disebut aula jika ini adalah gedung.

sebenarnya sudah dua atau tiga tahun ini abang aji tidur di kamarnya sendiri. itu atas keinginannya sendiri. tapi belakangan ini kami lebih sering tidur bersama di ruang depan. tanpa kami ketahui kenapa. namun memang ada rasa dan keasikan tersendiri jika tidur beramai-ramai. mamieh sempat mengeluh juga dengan kelakuan baru ini. tapi sebenarnya juga senang-senang saja. tidur ramai-ramai di depan tivi itu memang sesuatu.

selasa, tidak jadi berangkat ke kantor. bermula dari abang aji yang belajar matematika dan terlarut hingga melewati jam masuk kantor. sekalian saja tidak masuk karena jika terlambat, maka dikenakan pemotongan. sementara jika tidak masuk juga sama saja. lebih baik tidak masuk seharian. malamnya jemput abang aji yang selesai latihan tae kwon do pukul 22.00 malam. ga’ cape apa bang, latihan sampai jam segituh ??

hari ini , rabu, memulai masuk kantor lagih.