belum kesampaian

satu-satunya rencana/angan yang belum terlaksana hingga sekarang adalah jalan-jalan ke singapura bersama istri dan anak. sebenarnya tidak harus singapura. boleh juga ke malaysia. tapi sepertinya dibanding malaysia, singapura lebih elit.

penyebabnya banyak. salah satunya yang hingga sekarang sulit ditembus adalah reformasi birokrasi yang sedang digalakkan di jajaran pemerintahan. hubungannya dengan kami ?? tentu saja hubungannya erat sekali karena saya adalah aparatur negara yang harus ikut serta dalam reformasi birokrasi demi bumi pertiwi *tsahhh

tidak boleh ijin-ijin. harus jelas jika tidak masuk kantor. saya setuju semua itu. oleh karenanya saya sudah membuat rencana berangkat sabtu, pulang minggu. jadi cukup satu hari saja di singapura yang penting bisa foto-foto.

terkendala lagi. menunggu momen sabtu minggu yang tepat ternyata tidak tepat-tepat. ada saja tidak tepatnya. complicated. padahal pasport sudah jadi. seringkali tiket yang sudah hampir dipesan, dilepas lagi padahal tiket promo yang sumpah murah gila.

Diterbitkan oleh komuter

seorang komuter yang wara-wiri antara rumah @Parung dan kantor @Cinere. mobilitas dibantu oleh dua tunggangan setia secara bergantian : smash 2004 dan xtrada2011. sekarang ganti dengan Mio Z karena smash ditabrak ma' ma' sen kiri belok kanan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: