maunya anak

abang aji si anak semata wayang mainnya jauh amat. sampai keluar komplek segala ke suatu tempat yang namanya makam keramat. dari namanya saja sudah menyeramkan, kami khawatir sesuatu yang buruk terjadi. maklum selain cuma semata wayang, abang aji boleh dibilang “gede boong” alias hanya badannya saja yang gede tapi masih anak-anak banget. kemarin baru saja ulang tahun yang ke-enam tahun. sementara teman-temannya sudah berusia sembilan tahun ke atas dan sudah kelas empat SD ke atas.

nah, walau sudah dilarang untuk tidak pergi-pergi ke tempat yang jauh, kami khawatir abang aji akan pergi juga diam-diam bersama teman-temannya. kalau masih ada saya di rumah masih bisa mencari ke tempat mainnya, kalau saya lagi kerja, bagaimana mamienya mencari?? keluar komplek saja nyasar…..

untuk mencegah itu terjadi maka hari minggu siang, tepatnya sekitar pukul 13.00, kami bertiga pergi keluar komplek tempat abang aji main di makam keramat, dengan menggunakan sepeda. maksudnya adalah untuk memudahkan mamie mencari abang aji jika ternyata abang aji main ke sana.

foke : foto keluarga.

.

.

Diterbitkan oleh komuter

seorang komuter yang wara-wiri antara rumah @Parung dan kantor @Cinere. mobilitas dibantu oleh dua tunggangan setia secara bergantian : smash 2004 dan xtrada2011. sekarang ganti dengan Mio Z karena smash ditabrak ma' ma' sen kiri belok kanan.

36 tanggapan untuk “maunya anak

  1. tahu ga kang.. saya iri banget dah lihat foto-fotonya hahahaha ….. asyik, dan saya melihat ini adalah salah satu cara efektif agar anak lebih sayang sama orang tua dan lingkungannya dan yang jelas membuat si anak akan lebih menghargai alam sekitar

    hhmmm i like it dah hehehe

  2. Aduh abang aji kok maennya jauh2 amat sih Nak, sampe kemakam keramat segala, hiii… tante ngeri deh, hehehe,,,

    tapi, OK punya ya sepedaan sore2 gitu mas, asik bgt pasti.. 🙂
    salam buat mamie aji..

  3. indahhnyaaa sepedaan sama keluarga…
    yaaa sekali kali beri anak kepercayaan dong, jangan dikit2 kesana gag boleh kesini gag boleh…

    gampang ngomong sih saya, karena blom punya anak *gimana punya anak, orang kawin aja gak laku hwakakaka….

  4. asyiknyaaaa…..jadi pengen main sepeda juga (dan jajannya juga…hehehe)
    sayangnya dua anakku masih kecil…harus nunggu beberapa tahun lagi deh
    salam hangat dari soreang

  5. kapan ya terakhir aku naek sepeda….? *pikiran melayang*
    rasanya sih minggu lalu masih naek deh. iya. pinjem tetangga.
    luar biasa. sepeda itu membawaku kembali ke masa lalu.
    ya. abis sepedanya roda tiga sih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: