komunitas b2w

bukan mentang-mentang bersepeda, terus selalu online di situs B2W, sementara blog tidak terurus. agar seimbang maka hari ini, detik ini juga komuter putuskan untuk menulis kembali walau yang ditulispun tidak jauh-jauh dari urusan bersepeda.
setelah bersepeda sekian lama, tiba-tiba komuter menemukan situs ini. bersegeralah komuter menyelam di dalamnya untuk mengetahui lebih dalam lagi. karena kebetulan ada banyak informasi mengenai bersepeda yang komuter butuhkan.
ternyata lagi, ada banyak komunitas bersepeda yang berdasarkan tempat dan rute bersepeda. komuter yang kebetulan bertempat tinggal di Parung dan bekerja di daerah cinere mencoba bergabung dengan komunitas yang kira-kira sesuai dengan tempat tinggal – tempat kerja dan rute tempuh. akhirnya terdaftarlah komuter di beberapa komunitas. ini komunitasnya :

alasan bergabung : komuter ingin membantu sesama goweser jika menemui kesulitan di jalan.

alasan bergabung : komuter adalah seorang (mengaku-ngaku) blogger.

alasan bergabung : rencana main sabtu minggu ke pemda cibinong………. khan kegiatan rutinnya jalan jalan ke pemda cibinong, sekalian jajan.

alasan bergabung : diundang oleh pak Joko, padahal komunitas ini adanya di Pulau sumatra sana, tepatnya di Linggau. berhubung ingin selalu berteman, maka ikut saja.

alasan bergabung : siapa tahu saat jalan ke depok ketemu di UI, khan kalau ke depok selalu lewat situh….

alasan bergabung : selatan jakarta adalah lokasi yang saya diami dan lalui. sering bertemu dengan gowesernya juga…..

yang terakhir adalah komunitas gowes ga ada rombongan, tapi berhubung tidak ada bannernya, maka tidak bisa ditampilkan…..

mari bersepeda…….