IBSN: inspirasi menulis… di mana kau?

memang benar akhir-akhir ini tidak memiliki peluang yang cukup untuk akses internet. pagi sesampai di kantor hanya bisa menghidupkan komputer, kemudian melanjutkan pekerjaan. bahkan untuk sekedar melongok blog milik sendiripun sulit. hanya punya waktu bebas saat jam istirahat, namun terpakai untuk makan sholat dan bersosialisasi di dunia nyata. tapi itu semua bukanlah suatu alasan. sekali menulis tetap menulis. khan di rumah punya komputer.

memang benar di rumah punya komputer. tapi baru juga sampai setelah seharian penat bekerja. komputer ternyata sudah menyala dengan abang aji sebagai penggunanya. kapan komuter bisa menulis.

memang sedikit kesempitan, tapi hari ini kebetulan juga punya sedikit kesempatan.

menulis

menulis

menulis

menulis

memang susah kalau cuma punya sedikit kesempatan apalagi dalam sedikit kesempitan. inspirasi menulisnya mannnnaaaaaahhhh………????

Diterbitkan oleh komuter

seorang komuter yang wara-wiri antara rumah @Parung dan kantor @Cinere. mobilitas dibantu oleh dua tunggangan setia secara bergantian : smash 2004 dan xtrada2011. sekarang ganti dengan Mio Z karena smash ditabrak ma' ma' sen kiri belok kanan.

67 tanggapan untuk “IBSN: inspirasi menulis… di mana kau?

  1. sepertinya hampir semua pernah mengalami ya Pak
    pekerjaan kadang mengambil porsi waktu terbanyak
    klo saya pulang kerumah pengennya dekat ama anak2 dulu
    ngeblog klo anak udah tidur
    tapi biasanya keburu capek
    ga jadi nulis
    malah tidurr
    🙂

  2. Selamat sore mas. maaf nih berkunjung lagi seperti biasa menjalankan tugas rutin yaitu blogwolking sambil mencari info terbaru kalau-kalau ada. Kalau gak dapat info baru ya gak apa-apa dapat kunjungan balik mah dah ayem. Oke deh salam adem ayem murah senyum ramah tamah biar banyak di sukai sahabat2 baik hati dan tidak sombong hehe

  3. hehehhe …. menulis, menulis, menulis, dan menulis, agaknya perlu ditulis besar2 di ruang kerja, mas pengendara, hehe … biar setiap saat terinspirasi utk menulis, menulis, menulis, dan menulis tentang apa saja.

  4. selamat pagi dini hari mas. maaf berkunjung larut malam. maklum jam segini koneksi internet sedang stabil-stabilnya, jadi ya saya manfaatkan buat blogwalking buat menyambung tali silaturahmi kepada semua teman2 netter hehe selamat bermimpi ria.

  5. ttp semangat menulis broo.. kan inspirasi bisa datang dimana saja.. bisa juga pake aplikasi java yaitu mopress untuk diinstal di hp agar bs menulis postingan lewat HP hehehe..

  6. Tulis apa saja mas…saya juga waktunya sempit, tapi saya punya trik…tulisan saya ketik lewat hp di dasbor wordpress opera mini di sela-sela kesibukan, trus saya simpan dulu, persis orang smsan, nanti kalu dah jadi baru saya setting di komputer.

  7. Menulis? Gampang kok. Tinggal ikuti saja kemana kuasmu bergerak. Eh, itu melukis ya mas?! Hehe..

    Menulis memang susah gampang. Tergantung niat kita saja. Kalau diniatin untuk gampang, besar kemungkinan akan menjadi jauh lebih gampang. Semacam sugesti gitu. Hehe! *sok tau..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: