komuter

tiga teguran pagi itu

In biker, jakarta, jalan, jurnal, motor, pengendara on Oktober 15, 2009 at 8:56 am

berperilaku layaknya komuter… tentu saja namanya komuter, pagi berangkat sore pulang. pagi ini berangkat kerja seperti biasa, namun mendapat tiga teguran.

  1. teguran pertama. dari kemayoran sampai galur, belok kanan pasar senen. belok kanan, ketemu jalan kwini, masuk terus sampai kwitang. di kwitang tepat sebelum patung pak tani ketemu lampu merah. saat berhenti di trotoar ada yang jualan koran. iseng tanpa turun dari motor, mata jelalatan melihat berita-berita dikoran yang di hampar. mumpung gratis. penjual korannya wanita yang duduk sambil mencondongkan tubuhnya ke depan hingga kembarannya terlihat jelas walau tidak menyeluruh. karena salah tingkah dan merasa bukan hak, komuter segera beranjak, memajukan motor. tidak jadi baca koran gratis.
  2. teguran kedua. jalan rasuna said kuningan panjangnya berapa kilometer yah…. saat berkendara ada sepasang pria wanita yang berkendara motor mendahului, namun kemudian tidak beranjak dari pandangan alias kecepatan motornya sama. yang aneh dan kemudian menjadi perhatian komuter dari ujung ke ujung adalah, ternyata wanita yang dibonceng, duduk seperti pengemudi, dan menggunakan rok yang tertiup angin. semua isi rok kelihatan. komuter sudah berusaha mendahului agar tidak melihat terus-terusan, tapi seperti dua kendaraan yang kebut-kebutan. akhirnya komuter mengalah dengan mengurangi kecepatan agar motor tersebut bisa jauh dari pandangan tapi, sudah terlanjur sampai daerah mampang. komuter belok kanan, motor itu lurus.
  3. teguran ketiga. akhirnya masuk jalan fatmawati. sesampai di toko serba ada AB (aneka buana) semua kendaraan harus belok kiri, tidak boleh lurus kecuali sudah lebih dari pukul 10.00 atau kecuali hari libur. komuter tidak belok kiri, tidak lurus, tapi belok kanan masuk gang kecil. namanya gang, pasti masyarakat sana menempatkan polisi tidur, jalan raya saja ada polisi tidurnya. pada sebuah polisi tidur yang cukup tinggi, komuter melihat seorang ibu yang masih muda sedang membetulkan baju anaknya dengan cara merunduk. karena akan melewati polilsi tidur, komuter melajukan kendaraan dengan sangat pelan. dan karena itulah semua aktifitas ibu muda yang berada tepat setelah polisi tidur itu terlihat dengan sangat jelas. boleh dibilang slow motion. sambil merunduk, ibu muda tersebut ternyata hanya memakai kaus yang longgar dan tidak mengenakan apa-apa lagi di baliknya. akhirnya seluruh tubuhnya terlihat dengan sangat jelas.

setelah mendapat tiga teguran tersebut, komuter menjadi berpikir….   apa yang salah sih ??

masa cuma baca koran gratis saja tidak boleh……. ??

masa ……. ??

masa ……. ??

About these ads
  1. ah.. elu mah,
    mana tamiya? upload ya bro..

  2. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Kan sama-sama gratis….

  3. hehehhe,,,
    tenang ituh berarti bentar lagi kena tilang ,,,,
    wkwkwkkw,,,

    gk nyambung dot com,,,

  4. salahnya adalah… “lewat jalan2 itu”, mestinya cari jalan laen… :D

  5. halo, salam kenal, saya newbie.. ^_^

  6. wekss… teguran atau keguguran :mrgreen:

  7. HAduh….
    Disuruh banyak2 istigfar, pak…..
    Astagfirullah…

  8. hahahaha….
    brenti di trotoar sambil baca koran gratisan, kagak ngerti kalo di belakang juga pada ngantri, siih…. :P

    wow..pertama kesini nih..
    salam kenal ya…
    boleh di link gak?

  9. dan karena itulah semua aktifitas ibu muda yang berada tepat setelah polisi tidur itu terlihat dengan sangat jelas. boleh dibilang slow motion. sambil merunduk, ibu muda tersebut ternyata hanya memakai kaus yang longgar dan tidak mengenakan apa-apa lagi di baliknya. akhirnya seluruh tubuhnya terlihat dengan sangat jelas.

    wah, jadi pingin, mas pengendara, hehe … alangkah indahnya. kalau yang ini bukan teguran, kan?

  10. gpp dapet teguran, khan berarti masih di sayang.

  11. Hahaha pndangan pertama anggap ja rezeki mas, asal jng keterusan….. :D

  12. ha..h..a..a…unik-unik juga pengalamannya, mungkin karena lincah di mata dan kaki, kesempatan untuk menemukan pengalaman unik semakin banyak he..he..he…bisa reseki bisa cobaan diri…
    trims dan salam kenal

  13. salam damae selalu ….semoga selalu di berikan kesabaran

    gratis melirik ….baca bayar

  14. hahah dapet bonus tuh yang ketiga hahahahaa

  15. yang pertama, gak sengaja liat, itu itungannya rezeki Pak…

    asal jangan lama-lama liatnya atw malah melotot hihi

    menjadi pengendara, emang meyenangkan ya pak :)

  16. Ada sesuatu buat Abang di blog saya. Silahkan diambil…

  17. jangan menyerah bro

  18. poin ketiga termasuk teguran juga to ? :D

    Salam :)

  19. tegurannya menyenangkan atau ga mas? hehehe

  20. teguran agar lebih sabar..

    oia, salam kenal… thx udah mampir ke blog saya

  21. kyaaaaaa,,…
    wihihihi…*jadi pen malu neeh :oops:

    pemandan9an 9ratis yaaa..

  22. Hahahaha… tu namanya rejeki, sensei.. kalo ditolak juga ga boleh.. kirain tegoran apaan.. kalo teguran berbentuk itu, bisa2 semua orang pengen ditegur heheheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 50 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: