pernahkah kau merasa, ……

Selasa malam bukan 4 mata menampilkan ungu. Sudah diiklankan sekitar 3 hari sebelumnya, tapi komuter tidak menanti-nanti bahkan saat ditayangkan komuter tidak nonton walau mendengar dari kamar karena siaran televisi satu dan lain hal rusak semua salurannya kecuali trans7. Jadilah sehari-hari nonton trans7 seperti zaman baheula cuma ada TVRI, dan

pernahkah kau merasa …….

jadul

karena hanya bisa nonton satu siaran televisi setiap hari ???

Komuter tidak antipati dengan trans7 yang merupakan stasiun televisi favourit karena motoGP dan SBK, juga tidak underestimated pada acara bukan 4 mata, tapi secara fish to fish

pernahkah kau merasa …….

dibedakan

tukul

padahal setiap manusia diciptakan sama ???

Saat beban kerja tengah memuncak, rasa jenuh sangat terasa sekali. pulang kerja selasa itu sesampai di rumah berangkat lagi ke monas karena berkeinginan ganti suasana, it works !!

pernahkah kau merasa …….

plong

duduk di rerumputan makan ketoprak memandangi rusa-rusa yang sedang lalapan ???

terakhir agak extreme,

dari rumah naik angkutan umum menuju monas. turun dari kopaja p20 di gambir tepat di bawah jembatan penyeberangan depan gedung gallery nasional, beli ketporak dibungkus untuk dimakan di Monas. Menunggu ketoprak diolah duduk berbaris menghadap jalan raya yang padat merayap (rush hour), saat penantian

pernahkah kau merasa …….

tercekat

ketika bajaj berjalan sangat pelan melintas di hadapan dengan penumpang usia paro baya sedang asyik membaca majalah yang dengan sangat jelas terlihat bahwa itu bukan majalah dewasa namun majalah p*r*o ???

majalahplayboy

padahal bajaj berjalan sangat pelan dan sudah dapat dipastikan semua yang sedang berjalan atau beraktifitas apalah di sepanjang jalan itu pasti melihat dengan jelas majalah tersebut.

kok bisa ya ??

pernahkah kau merasa ???????????????????

32 thoughts on “pernahkah kau merasa, ……

  1. pertamax

    wakakakak
    aya aya wae

    eh kopdar mancing ikut kan?

  2. jakarta jakarta… susah untuk dirasa gimana baiknya
    begini salah begitu lumrah, yah sudahlah
    yang penting ngrasa..

  3. Mas udah lama aku ga nonton TV. agak males tapi sekarang kaya pengen lagi nonton TV, tapi kayanya TV one deh yang ditonton ato trans tv .itu kali.loh kok malah iklan TV yA

  4. Saya jarang nonton TV..lebih suka baca….

  5. wikkk kritis.. mantep,

    kalau tukul ama aku sih sama2 jelek cuman beda rejeki doank…

    oh.. iya.. sjak kapan Yatie Pesek jadi sampul majalah PlayBoy mas.. tertarik aku hehe

  6. Wah… Daku tiap hari liat TV tapi chanelnya lain nich…

    salam superhangat.

  7. Balik lagi… cuma mo bilang lebih banyak lihat TV Monitor.:mrgreen:
    salam superhangat kembali.

  8. pernahkah kau merasa…. hatrixxx😀
    kembali menyampaikan salam superhangat.

  9. hihihi…lucu…itu gambare yati pesek bikin ketawa🙂

  10. Nek aku seringnya liat RCTI sih…jadi nga pernah merasa..(*hayah…)🙂

  11. Wow, mengapa pria paro baya itu melakukanya di bajaj. Dah kebelet kayanya

  12. mantabs!!! majalahnya itu loh..?! huakakakakakak

  13. ya juga terkadang saat tugas menumpuk banyak, pikiran jadi penat. Cara saya untuk menghilangkan kepenatan biasanya dengan bernyanyi di kost, untuk teman2 kost nggak ada yang protes atau melakukan hal – hal yang ringan

  14. tidak semuanya…tapi beberapa perasaan diatas pernah dirsakan🙂

  15. heheheehhee.. ga jadul2 amat sih kalo ga ntn bukan empat mata sekali doang..😛 tapi yaa.. emang betul, terkadang aku pun merasa dibedakan.. lokh? kok jadi curcol? :p

  16. kemarin daku tungguin😀

  17. Tercengang melihat Yatie Pesek jadi sampul majalah PlayBoy. Seandainya benar adanya, semakin besar saja budaya kita. JAKARTA semakin semrawut ya?

  18. Ya aku pernah kadang merasakan hal2 seperti itu…. tetapi aku biasa mengobati rasa itu dengan cara melakukan traveling ke tempat2 yang berbeda.

  19. Ha…ha…ha…Koq ya masih pake konde’…?

    Lucu…lucu…idenya kreatif nih…

    Salam kenal fren….

  20. gak pernah merasa gimana-gimana deh kayaknya…

  21. odinhw pada berkata:

    monas ya…emang bisa mengusir rasa jenuh…

  22. waduuuuh, itu playboy Indonesia edisi terakhir yah? sayang saya kehabisan, jd gak bisa liat deh… pinjem atuuuh… ehehehehee…

  23. Sobat, benarkah kau kemarin main ke Mie janda?
    Aku dapat SMS dari kawan namun telat bacanya.

    Maaf ya, padahal aku ingin kopdar denganmu.
    Tadi malam Hangga yang ke sana🙂

  24. saya pernah merasa bang..!

  25. weee ketemunya kok yati pesek

    pernah kau merasa enak

    ha ha ha salam kenal sobat

  26. itu beneran si yati yang jadi covernya??
    ck ck ck di dalem pake bikini apa ya???
    wakakakakaka
    lam kenal bro

  27. Gamabar majalahnya yang mantap mas. He….he… asli ngakak saya liatnya. Btw salam kenal mampir ya di blog saya.

  28. hehehehe mpok yati masuk playboy

  29. hot tuh Yati Pesek……..

  30. kok tukul arwana?

    eh, add fesbuk ku ya
    Wisnu Muhammad Trianugeraha

    oke?

  31. Kakeksanjata pada berkata:

    Ya Pernah ngerasa pas remote tv gak ditangan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s