IBSN: perjuangan,

rekan komuter !

dalam meraih sesuatu harus serius. perjuangkan sesuatu yang akan diraih tersebut. tirulah rekan komuter ini yang tak lain adalah senior paling berpengaruh dalam kehidupan ber-blog komuter.

di awal per-blog-an, sikap narsis rekan komuter ini sangat kentara dan menonjol sekali. di mulai dari nama blog-nya yang diambil dari nama jalan dan nomor rumahnya cendani raya no 95. kemudian setiap kali buka blog maka yang pertama tampil adalah sebongkah besar photo diri beserta keluarga tidak lupa ceritanya mengenai keluarga dengan sedikit hiperbola.

tulisan-tulisannya sangat mencerminkan dirinya sekali rekan komuter. bagi komuter yang hanya memiliki massa otak se per sekian ons. hampir-hampir dan bahkan hingga sudah ke taraf mustahil untuk bisa mengerti dan faham dengan isi tulisannya. jadi kalau komen (wajib komen) paling-paling memuji isi tulisan seakan-akan mengerti, padahal bacanya saja speed reading. karena itulah akhirnya menjadi speed komen. lah mau komen cerdas, tidak bisa memang komuter tidak mengerti isi tulisan mau bilang apa lagi.

rekan komuter !

dalam perjalanan ber-blog ria, rekan komuter yang satu ini ternyata juga gila lomba, gila juara, dan gila kemenangan. setiap ada sesuatu yang berhubungan dengan lomba, pasti diikutinya. dan memang rata-rata (kebanyakan) menang. saya tidak bisa sebutkan kemenangannya karena terlalu banyak (CMIIW).

akhir tahun 2008 kemarin, rekan komuter yang sedang kita bicarakan ini, mengikuti lomba IBSN. setiap ketemu yang dibicarakan lomba ini. karena tidak ada bahan yang harus komuter bicarakan, maka sekalian saja komuter juga berpartisipasi dalam lomba dengan harapan tidak ketinggalan bahan pembicaraan jika masuk pada topik IBSN.

komuter tidak bermaksud menonjolkan diri, hanya saja kalau orang jawa bilang NDILALAH komuter menang sebagai 1st winner lomba IBSN. dan yang terjadi dengan rekan komuter yang sedang kita bicarakan adalah, semakin terpacu untuk bisa memenangi IBSN periode berikutnya.

hari ini: sabtu 07 februari 2009 pukul 15 lebih sedikit, di saat komuter tengah merenda nasib dalam penerawangan alam mimpi di atas peraduan hangat tak tergantikan. masuk SMS. mengira dari teman tidur komuter yang sedang berada nun jauh di sana, komuter segera membuka dan membaca.

ze, 2nd IBSN lucky vooter milik gue….. cihuuuy

segera lihat pengirim. saudara-saudara (intonasi seperti yang di TV) ternyata pengirimnya adalah …………..

tebak sendiri deh, yang tahu jawaban komen saja di bawah ini.

pesan komuter: berjuanglah ..SEMANGAT..

dan

mari berbagi.