hut,

hut adalah singkatan dari hari ulang tahun. >DAH TAUUUU

Januari kemarin dua orang yang sangat saya sayangi berulang tahun. mamie dan raja ali haji.

mundur dua bulan sebelumnya ketika saya ulang tahun mamie menghadiahi sebuah jas hujan karena dia tahu bahwa keseharian saya menggunakan motor. terima kasih ya mih.
maju sedikit tanggal 9 januari berkesempatan melanglang buana di dunia maya, terbaca di kolom komen bahwa ternyata saya menang dalam sebuah lomba blog yang saya ikuti dengan semangat ’45 (bombastis), tidak sengaja ikut lomba hanya karena seorang senior di kantor yang memaksa menyarankan untuk ikut, makanya ikut. eh menang.

ibsn

hadiahnya: pulsa HP, pulsa HP, kaos T, pin, dan sebuah jas hujan wanita. bayangkan sebuah jas hujan wanita. tepat seperti yang akan saya hadiahkan ke mamie tersayang di hari ulang tahunnya. karena sehari-hari pulang pergi kerja saya merangkap sebagai ojek pribadi bagi mamie. so mamie juga perlu jas hujan khaaann.

selamat hari ulang tahun yah mih.

selamat hari ulang tahun yah bang.

semoga kalian berdua tambah sayang sama papie.