berenang

Pertama kalinya abang aji berenang ke Ancol tepatnya sih di Atlantis , betapa senangnya abang aji berangkat naik bus way, mulai berangkat jam 10.30 dari rumah naik bajai tapi abang aji maunya sih duduk selalu dipinggir buka pintu dan nutup pintu selalu saja dia sendiri orang lain tidak boleh ada yang buka ataupun menutup pintu bajai, naiknya selalu duluan sehingga orang lain sulit untuk naik bajainya karena abang maunya duduk dipinggir. kita semua naik bus way dari ITC Cempaka mas turun di senen lalu sampai lah kita semua di ancol, mungkin sampainya jam 12.00, sayangnya saudara abang aji ngga ikut namanya kiki ia les, sampe2 ngambeknya berkepanjangan. sampai di Ancol kita menunggu bus untuk mengantar kita ke Atlantis, namun setiba di Atlantis abang aji ngeliat kereta gantung ia ingin sekali naik sampai2 nggak mau berenang, kita semua membujuknya akhirnya masuklah kita ke kolam renang . Ternyata abang aji udah harus bayar  penuh karena sudah lewat dari 80 cm. kita semua masuk dan makan siang terlebih dahulu maklum sudah bunyi dangdut di perut, selesai makan papi, aji dan syukron ( anak adiknya mami ) mulai berenang, sambil makan mami melihat abang aji berenag senang sekali melihatnya walaupun mami ditinggal makan sendirian , selesai makan mami mulai foto2 mereka sedang berenang, tapi lucunya abang aji paling tidak berani ketika ada air mancur selalu ingin balik dan tidak mau mendekat, tanpa terasa sudah sore kita semua harus pulang tapi kelihatannya abang aji masih betah dan nggak mau pulang, jalannya aja masih melihat2 ikan di kolam dan masih aja ingat kereta gantung dan ingin sekali naik. mungkin lain kali abang aji memang harus naik kereta gantung biar ngga penasaran. kita pulang naik bus way dan sampai dijalan abang aji sudah terlihat ngantuk buru2 kita berencara turun  di budut, kita naik bajai yah seperti biasa walau sudah ngantuk tepat aja maunya dipinggir dududknya benar saja baru jalan bajainya abang aji udah bobo pulas, ketika sampai dirumah matanya ngga mau terpejam maunya mainan balon tiup yang ia beli tadi.  Akhirnya hari ini abang aji terlihat sangat senang sekali.xs