keterlaluan,

keterlaluan, senin adalah hari ‘i don’t like monday’ walau sabtu minggu liburan tetap saja hari senin hari yang boring, masih weekend minded. karena bored maka siang saya putuskan untuk ke ruang fitnes di basement, dimana jarang ada orang lewat dan hampir tidak pernah ada yang pakai selain saya dan siswa. rencana : bobo-bobo siang, setelah sampai di sana, buka seragam biar ga’ lecek terus gelutak-gelutuk malah ga’ bisa tidur, sambil lirik-lirik alat fitnes akhirnya malah fitness.

keterlaluan, selasa adalah hari ‘olah raga lari keliling kompleks (pake s)’ karena nyangkut dengan para wanita yang berlari dengan gerakan yang sayang kalau tidak diikuti, maka berlarilah saya beserta para wanita tersebut -+ 4.5 km keliling kompleks >cool<.

keterlaluan, selasa itu selesai lari, pukul 09.00 tepat telah ditunggu oleh para siswa untuk berangkat menuju “entah kemana”. karena tanggung jawab harus mendampingi, maka saya terpaksa ikut, ternyata menuju BSD, berkeliling di sebuah mall yang cape juga keliling-keliling di dalamnya. selesai keliling, masuk mobil, mutar-muter lagi di mobil, cari apa? ga’ tau, karena ndeso dan ga’ ketemu-ketemu juga akhirnya makan siang dulu ahhhh, abis dua piring mentung.

keterlaluan, selasa selesai makan lanjut muter-muter lagi, setelah sampai di tujuan, ternyata berenang di ocean park, selama -+ 3 jam-an. fuuuih segar (mata). kulit terbakar namun senang.

baru masuk

baru masuk

narsis

narsis

terombang-ambing ombak buatan, kapal karam

terombang-ambing ombak buatan, kapal karam

keterlaluan, selasa ternyata berlanjut. selesai renang, langsung menuju Benhil di sekitaran Jembatan Semanggi, mampir di pasar makan sate padang (slurrrfp), lanjut …..

keterlaluan, selasa malam pas azan maghrib kami sampai di gedung kyoei prince Jl Jendral Sudirman. selesai shalat di basemen langsung menuju lantai 3, masuk ke sebuah restauran Jepang : Goemon. Dijamu oleh seorang Atase Pertahanan Jepang untuk Indonesia, bapak Sugimoto.

keterlaluan, Selasa itu juga makanan yang disajikan berlimpah ruah, kami di sana sampai -+ pukul 10.00, itupun kami paksakan untuk minta diri, kalau tidak kasihan perut, karena makanan tidak berhenti datang. waiternya (baca : geisha) jeli, begitu melihat makanan atau minuman seseorang di sana tinggal sedikit, langsung ditambah atau diganti baru. karena ‘ndeso’ tanpa malu-malu kami minta makanan yang tersisa untuk dibungkus dan dibawa pulang. sampai rumah untung masih pada melek, makanan saya persembahkan dan mereka makan. selesai dimakan baru saya bilang bahwa yang mereka makan adalah ikan mentah.

keterlaluan, dua hari dengan aktifitas yang melelahkan. hari berikutnya masuk kantor dengan badan yang remuk redam. untung mamie seorang fisioteraphist, jadi pulang kantor mampir ke tempat kerjanya, di terapi ooooh enak.

bagaimana dengan keterlaluan anda.