しゅくだい (PR)

bukan bermaksud iseng, tapi memang harus mengerjakan pr, yang diberikan oleh ICHA. sebenarnya sebelum dikasih pr ini, saya pernah dapet juga dari FITRI, cuma, karena bodoh dan tidak mengerti, maka saya tidak kerjakan. untunglah setelah sekian lama membaca dan berkelana dari satu blog ke blog lain, saya sedikit mengerti tentang pr.

ini hasilnya :

  1. komuter, maksudnya adalah saya pulang pergi, dari rumah ke kantor, setiap hari, kebetulan pakai kendaraan roda dua. bisa saja dengan mobil tapi ga’ punya, ada mobil bis antar jemput dari kantor, tapi ga’ lewat rumah saya, jadi terpaksa pakai kendaraan sendiri. kalau naik mobil umum ga’ ke buru waktunya, secara jam 06.50 harus udah berdiri di lapangan untuk apel pagi.
  2. pria, ada seseorang yang bertanya dalam komen tentang jenis kelamin saya, karena kegenitan saya kasih komen ke orang itu dengan cipika-cipiki ala wanita. abis enak sih.
  3. guru, (so’ tua yah) tidak setiap hari saya mengajar, namun predikat saya di kantor memang guru, bisa kerja di sini karena kantor butuh seorang guru, dan yang didapat adalah saya (guru, blogger, komuter)
  4. komputer freaks, selain di kelas, waktu yang ada di kantor saya habiskan di depan komputer (ngapain?), tadinya karena senang main game, kemudian diadakan akses internet oleh kantor, ga’ sengaja bikin website di geocities, sekarang blog addicted.
  5. pembaca, setiap ada koran, atau majalah pasti saya baca. bekas bungkus gorenganpun saya baca. lagi lewat di perempatan dengan lampu merah menyala, pas ada tukang koran/majalah saya baca (ga’ beli, baca lirik-lirik), blogwalking karena senang membaca.
  6. ngantukan, setiap ada kesempatan saya ambil untuk sekedar memejamkan mata. ngantukan biasanya kambuh jika : – kotbah jumat, – lagi ikut rapat, – internet ngadat, dll
  7. anti sinetron, paling benci ama yang namanya sinetron karena pembodohan terstruktur yang mampu menjangkau setiap lekuk ujung rumah tangga, demi memuaskan syahwat materi produsernya.
  8. tidak sayang binatang, saya tidak benci binatang namun karena tidak bisa ngurus binatang maka saya juga tidak sayang binatang.
  9. solitaire, sebenarnya menyenangkan bisa bersosialisasi dengan teman dan yang lainnya, namun lebih senang berada di depan komputer untuk berinteraksi dengan rekan bloger atau apalah.
  10. blogger, ……… tolong isi sesuai persepsi anda ………..

tidak bermaksud narsis, namun memang begitulah saya apa adanya. selanjutnya saya akan memberikan pr ini ke 10+ orang lagi, berikut mereka :

  1. fitri, karena pernah kasih pr dan karena puisi-puisinya.
  2. rita, dengan tulisannya yang welas asih
  3. okta, mentor pertahanan
  4. ai, yang sibuk dengan s2 nya
  5. rulyana, sang mahadewi
  6. cucu haris, sang khilaf
  7. nana, gelap berawan
  8. easy, narsis
  9. mega, seorang wanita
  10. putri, blogger bogor
  11. chichi, wanita kopdar
  12. yellashakti, blogger bogor
  13. enno, rekan kantor

demikian pr telah terselesaikan dengan baik, kemudian ini rulesnya :

  1. Each blogger must post these rules.
  2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
  4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

jangan lupa diisi:

Diterbitkan oleh komuter

seorang komuter yang wara-wiri antara rumah @Parung dan kantor @Cinere. mobilitas dibantu oleh dua tunggangan setia secara bergantian : smash 2004 dan xtrada2011. sekarang ganti dengan Mio Z karena smash ditabrak ma' ma' sen kiri belok kanan.

29 tanggapan untuk “しゅくだい (PR)

  1. yezzz :mrgreen: pertamaxx, maaf mas baru bisa sekarang berkunjung kemari buat sosialisasi PR nya 😀 eh gak taunya langsung di buat yah, mmmm mo kasih nilai berapa yah PR nya? hehe

    100 ajah

  2. hee.. hee.. setuju bgt sm no.7
    banyak pembodohan & pelecehan harkat wanita dg berlindung dibalik alasan bahwa itulah yg diinginkan penonton indonesia. *dasar produser*

    *dasar produser*

  3. aduuuhh… tak sadar dapet PR juga….
    duh mas… dari dulu paling gak suka ngerjain PR
    yach dengan terpaksa deeh insya allah sayah kerjakan 😀

  4. Guru, apapun penyebabnya, beruntunglah anda “pengendara”, krn begitu banyak yg bisa didapat dari itu.Dan hari ini sy diam2 masih menangisi “jalan nasib” yg membuat sy hrs memilih, tak bs berprofesi seperti anda, krn alasan “menurut dan berbakti”
    Nice blog ….

    —————————————————–

    saya mengalir sajah,
    saya jadi seperti sekarang ini karena “menurut dan berbakti”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: